Selamat Datang, pengunjung! [ Register | Login

Kerajinan Tangan RSS Feed

Iklan untuk Kerajinan Tangan (44)

ID Card Magnet

ID Card Magnet

Jawa Timur, Malang (Kab)
28 Februari 2015
6 kali dilihat

Dijual : ID Card Magnet, Harga : Rp 40.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : melayani Pesanan Tempat Id Card Kulit Murah atau Name Tag Kulit Asli/Leather. Tempat Id Card Bank/Instansi/Perusahaan. Pemesanan diatas 100 bh akanmendapat Emboss Logo dan ( akan mendapat Potongan Harga ),

 

Rp 40.000

Tempat Id Card Magnet Kulit Atau Imits

Tempat Id Card Magnet Kulit Atau Imits

Jawa Timur, Malang (Kab)
28 Februari 2015
5 kali dilihat

Dijual : Tempat Id Card Magnet Kulit Atau Imits, Harga : Rp 60.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : Melayani Pemesanan Tempat Id card kulit murah atau name tag kulit asli/leather. tempat Id card bank/instansi/perusahaan, pemesanan diatas 100 buah akan mendapatkan embos logo dan (akan mendapatka...

 

Rp 60.000

Aksesoris Kaos Club Sepak Bola/ Basket - COD Cipayung

Aksesoris Kaos Club Sepak Bola/ Basket –...

Jakarta D.K.I., Jakarta Timur
22 Februari 2015
10 kali dilihat

Dijual : Aksesoris Kaos Club Sepak Bola/ Basket - COD Cipayung, Harga : Rp 20.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : Salam kenal, nama gw qandul, buat yang lagi nyari Aksesoris Tas, Miniatur Kaos Club Sepak Bola dan Basket - Ready COD Cipayung, Cijantung, Tamini Square dan Sekitarnya Deskirpsi : ...

 

Rp 20.000

Amplop Lebaran

Amplop Lebaran

Jawa Timur, Malang (Kota)
20 Februari 2015
0 kali dilihat

Dijual : Amplop Lebaran, Harga : Rp 3.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : Tatkala lebaran tiba pastilah kita ingin membagi rejeki kita pada anak2 di sekitar kita, dan alangkah lebih menyenangkan bila rejeki itu terbungkus dengan indah oleh amplop2 yg lucu-lucu ini.. Jual kembali dengan harga ...

 

Rp 3.000

Amplop Lebaran Montespro

Amplop Lebaran Montespro

Jawa Timur, Malang (Kota)
20 Februari 2015
0 kali dilihat

Dijual : Amplop Lebaran Montespro, Harga : Rp 3.500, Kondisi : Baru, Deskripsi : Tatkala lebaran tiba pastilah kita ingin membagi rejeki kita pada anak2 di sekitar kita, dan alangkah lebih menyenangkan bila rejeki itu terbungkus dengan indah oleh amplop2 yg lucu-lucu ini. Amplop ini didesain v...

 

Rp 3.500

Sport Bottle Steel AGREE Merchandise/Souvenir/Gift

Sport Bottle Steel AGREE Merchandise/Souvenir/Gift

Jakarta D.K.I., Jakarta Selatan
13 Februari 2015
11 kali dilihat

Dijual : Sport Bottle Steel AGREE Merchandise/Souvenir/Gift, Harga : Rp 55.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : Sport Bottle Steel AGREE merupakan drinkware yang sangat cocok untuk anda yang mencari atau menginginkan barang2 promosi, merchandise, souvenir atau gift yang exclusive. Terbuat dari baha...

 

Rp 55.000

Miniatur Becak Medan/ Becak Aceh

Miniatur Becak Medan/ Becak Aceh

Yogyakarta D.I., Sleman
16 Januari 2015
0 kali dilihat

Dijual : Miniatur Becak Medan/ Becak Aceh, Harga : Rp 98.000, Kondisi : Baru, Deskripsi : Nama Produk: Miniatur Becak Medan dengan Kerudung Harga: Rp 98.000,- /unit (tidak/belum termasuk ongkir) Perkiraan berat volume = 3 kg. Bahan: Rangka : campuran cor kuningan & besi. Ban &...

 

Rp 98.000

Batu Bacan, Ikat Liontin, Warna Biru, Disenter Ijo

Batu Bacan, Ikat Liontin, Warna Biru, Disenter Ijo

Jakarta D.K.I., Jakarta Pusat
11 Januari 2015
22 kali dilihat

Dijual : Batu Bacan, Ikat Liontin, Warna Biru, Disenter Ijo, Harga : Rp 5.000.000, Kondisi : Bekas, Deskripsi : jual batu bacan lagi neh.. diikat liontin.. istimewa, warna biru, disenter dari bawah warna ijo.. harga 5jt aja.. kondisi batu bacannya: warna biru, disenter dr bawah warna ...

 

Rp 5.000.000

Batu Ruby, Identik Birma, Harga Terjangkau

Batu Ruby, Identik Birma, Harga Terjangkau

Jakarta D.K.I., Jakarta Pusat
11 Januari 2015
0 kali dilihat

Dijual : Batu Ruby, Identik Birma, Harga Terjangkau, Harga : Rp 3.500.000, Kondisi : Bekas, Deskripsi : jual batu permata ruby neh.. buat penggemar batu ruby.. jual murah aja, cuma 3,5 jt aja.. kondisi batu ruby-nya: size estimasi: 13 x 8 x 5 inclusi serat patkwa di permukaan (id...

 

Rp 3.500.000

Cincin Batu Bacan, Big Size, Warna Ijo Tosca, Mantap

Cincin Batu Bacan, Big Size, Warna Ijo Tosca,...

Jakarta D.K.I., Jakarta Pusat
11 Januari 2015
23 kali dilihat

Dijual : Cincin Batu Bacan, Big Size, Warna Ijo Tosca, Mantap, Harga : Rp 8.000.000, Kondisi : Bekas, Deskripsi : jual batu bacan lagi neh.. big size, mantap.. harga murah, cuma 8jt aja.. kondisi batu bacan nya: ikatan perak ukuran batu estimasi: 29 x 18 x 10 mm big size, mu...

 

Rp 8.000.000

Halaman 1 dari 512345

Pencarian Lanjutan

  • Status Member
    1.  
    2.  
  • Harga Minimum
  • Harga Maksimum
  • Tipe Iklan
    1.  
    2.  
    3.  
    4.  
  • Kondisi
    1.  
    2.